Jelang Kampanye Terbuka, Bawaslu Tator Gelar Media Gathering

  • Bagikan
Kegiatan media gathering yang digelar Bawaslu Tator.

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Menjelang kampanye terbuka Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kabupaten Tana Toraja (Tator), gelar media gathering di aula Dinas Pendidikan Tator, Kamis, 21 Desember 2023 yang dihadiri Panwascam, dan media. Dengan tema peran media dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

Menurut koordinator divisi humas data dan informasi (datin) Bawaslu Sulsel, Almasyah saat membuka kegiatan menyampaikan bahwa terkait pemasangan baliho ada banyak aturan yang harus kita paham dan kita sandingkan. Untuk itu ada beberapa solusi seperti melalukan kesempakatan bersama antar pihak terkait.

Ketua Bawaslu Tator, Elis Mangesa kepada media disela kegiatan menyampaikan bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk menjalin sinergitas dengan media karena media adalah mitra Bawaslu dan jajarannya.

Media merupakan corong untuk menyampaikan informasi terkait apa yang dilakukan Bawaslu dan jajaran selama masa tahapan berjalan.

“Bawaslu dan jajaran sangat membutuhkan keterlibatan media dalam memberitakan kegiatan kami,” beber Elis.

Dirinya berharap setelah kegiatan ini komunikasi antara media dengan Bawaslu dan jajaran dapat berjalan dengan baik demi terselenggaranya pemilu yang aman dan damai. (Cherly)

  • Bagikan