Makassar Ramai Kunjungan Sepekan Terakhir

  • Bagikan
Suasana di salah satu pusat perbelanjaan di kota Makassar

PR Executive TSM Makassar, Rizky Maulidiana Haris mengungkapkan, menutup akhir tahun 2023, tercatat jumlah kunjungan Trans Studio Mall Makassar meningkat dua kali lipat dibandingkan dengan jumlah pengunjung di tahun 2022.

“Peningkatan tersebut sejalan dengan realisasi pembukaan area pengembangan New TSM Makassar dengan luasan dua kali lipat dari besaran mall sebelumnya ditambah dengan kehadiran wahana bermain Trans Snow World yang menjadi destinasi wisata favorit keluarga,” pungkasnya.

Sejalan dengan itu, Public Relation Kalla Property, Ayudia Natsir yang membawahi Nipah Park dan Mal Ratu Indah mengungkapkan kenaikan jumlah kunjungan Mal sejak satu Minggu terakhir.

“Di minggu ke tiga kunjungan kami di Mari berjumlah 94 ribu pengunjung namun di Minggu ke empat mengalami peningkatan diangka 114 ribu pengunjung atau 16 ribu pengunjung perhari, atau naik 20 persen,” ujar Ayu.

“Di minggu ke tiga kunjungan Nipah Park total 71 ribu pengunjung dan mengalami kenaikan di minggu ke empat dengan total 89 ribu atau 12 ribu pengunjung perhari. Jika dipersenkan naik 25 persen dibanding minggu ke tiga,” tambahnya.

Kenaikan jumlah kunjungan berlaku juga di tempat permainan Trans Snow World. Menurut Branch Manager, Kartika Sudirman, kenaikan pengunjung seminggu terakhir mencapai 50 persen.

“Kenaikan pengunjung mencapai 1000 atau naik 50 persen. Untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung kami melakukan tambah team dan menambah jam operasional atau buka lebih lama di akhir pekan,” tutupnya. (Hikmah)

  • Bagikan