Aji Aras Resmikan Program Bantuan Sanitasi di Pondok Pesantren DDI Pattojo

  • Bagikan
Dr. H. Muh. Aras, S.Pd,M.M, meresmikan Pembangunan Sanitasi Pondok Pesantren (Pontren) Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI) Pattojo, Desa Rompe Gading Kecamatan Liriaja Kabupaten Soppeng.Senin (8/1/2024).

SOPPENG, BACAPESAN.COM – Anggota Komisi V DPR RI, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd,M.M, meresmikan Pembangunan Sanitasi Pondok Pesantren (Pontren) Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI) Pattojo, Desa Rompe Gading Kecamatan Liriaja Kabupaten Soppeng, Senin (8/1/2024).

Bantuan Sanitasi Pondok Pesantren tersebut merupakan program Kementerian PUPR hasil perjuangan Muh. Aras di senayang.

Aji Aras didampingi tenaga ahli DPR RI, Hamka Anas, Suriyanti Adanan, ST, MT. Dari Pihak Balai kementrian PUPR RI mereka disambut sejumlah Pengurus Pondok Pesantren DDI Pattojo, diantaranya Pimpinan Pondok Pesantren DDI Pattojo H.Supriadi,Lc,Kepala MTs DDI Pattojo Hj.Aisyah, Kepala MA Pattojo Aris,S.Pd.I

Pada kesampatan tersebut,Aji aras mengatakan,setiap ikhtiar yang telah ia lakukan dalam mengawal aspirasi bagi masyarakat, khususnya program sanitasi yang telah disalurkan kelembaga pendidikan keagamaan di DDI Pattojo ini agar dapat dirawat dengan baik, dijaga kebersihannya dan menjadi tanggungjawab bersama.

“Mari kita rawat dan jaga bersama fasilitas sanitasi ini, demi kenyamanan kita semua. Membangun memang sulit, tapi merawatnya itu yang lebih sulit,”jelas pemilik Emerald Tailor itu.

Bukan cuma Sanitasi yang di salurkan di Pondok Pesantren DDI Pattojo, pada tahun 2020, juga menerima batuan satu unit Bus dari Aji Muh.Aras kerja sama dengan Kementerian Perhubungan. (*)

  • Bagikan