Terinspirasi Dari Asnawi, Ananda Raehan Incar Main di Korea Selatan

  • Bagikan
Ananda Raehan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Pemain muda PSM Makassar, Ananda Raehan bicara soal keinganannya bermain di luar negeri. Negara yang diincarnya adalah Korea Selatan (Korsel).

Pemain 21 tahun itu mengincar Korsel ternyata karena ingin mengikuti jejak salah satu seniornya eks pemain PSM Asnawi Mangkualam. Ia mengaku sangat terinspirasi dengan karier sang Kapten Timnas Indonesia tersebut.

“Saya ingin mengikuti jejak senior saya, Asnawi Mangkualam, ingin bermain di luar negeri. Negara Korea Selatan,” ucap Ananda Raehan dalam wawancara dengan LIB TV, Minggu, 7 Januari.

Keinginan Ananda Raehan untuk merumput di Negeri Ginseng itu bukan tidak mungkin. Dirinya hanya perlu bekerja lebih keras lagi untuk bisa mewujudkannya.

Seperti halnya usaha yang telah ia lakukan selama ini sampai bisa masuk di Timnas Senior PSM. Ananda Raehan mengaku telah berjuang cukup keras untuk bisa sampai di tahap ini, bermain dengan para pemain idola di skuad utama PSM.

“Saya masuk Tim Senior PSM dimulai dari akademi. Disitu saya berusaha dengan keras bagaimana supaya bisa mendapatkan rapor yang bagus, sampai saya akhirnya dipanggil pelatih Bernardo Tavares,” ucapnya.

Ananda Raehan diketahui telah gabung skuad senior PSM dan bermain di Liga 1 sejak musim 2022/2023. Tidak main-main, dirinya cukup berkontribusi di lapangan tengah hingga berhasil membawa PSM menjadi juara.

  • Bagikan