Pebalap Astra Motor Siap Beradu Cepat di ONEPRIX Putaran 1 EWAKO

  • Bagikan
Pebalap Astra Motor Siap Beradu Cepat di ONEPRIX Putaran 1 EWAKO

PALOPO, BACAPESAN.COM – Pebalap Astra Motor Andi Gilang siap beradu balap dalam ONEPRIX Putaran 1 EWAKO di Sirkuit Ratona Motor Sport Palopo, Sulawesi Selatan. Andi akan balapan dalam kelas utama Oneprix 1.

SPV Corporate Communication Astra Motor Sulawesi Selatan Oging Adria Fitra Sakti memastikan persiapan Andi dan tim sudah maksimal. Hal itu agar Andi dapat bersaing dan meraih prestasi membanggakan.

“Andi sendiri akan balapan pada kelas utama Oneprix 1. Adapun persiapan Andi dan tim sudah maksimal. Dengan begitu, Andi dapat tampil maksimal, baik dalam kualifikasi maupun balapan, dan meraih prestasi yang juga membanggakan,” ucap Oging.

Menurut Oging, Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, memiliki komitmen dan konsistensi dalam memberi dukungan kepada para pebalap.

“Perjuangan para pebalap Astra Motor ini tidak hanya diharapkan dapat meraih prestasi, tetapi juga menginspirasi generasi muda untuk berpacu di ajang balap, baik tingkat nasional maupun internasional,” tuturnya.

Terdapat tiga kelas yang diperlombakan dalam ONEPRIX Putaran 1 EWAKO di Palopo, yakni Kelas Utama, Kelas Lokal, dan Kelas Terbuka. Kelas Utama terdiri dari Oneprix 1, Oneprix 2, dan Oneprix 3. Sementara Kelas Lokal terdiri dari Bebek 2T 116, 125cc Std, dan Matic 131cc Std.

Adapun Kelas Terbuka terdiri dari Bebek 2T 130cc Underbone, Bebek 2T 116-125cc Std, Bebek 2T 125cc Ex-Rider, Bebek 4T 130cc ex MP2, dan Matic 131 cc Std.

ONEPRIX Putaran 1 EWAKO di Sirkuit Ratona Motor Sport Palopo, Sulawesi Selatan akan berlangsung selama dua hari, yakni pada Sabtu (27/4/2024) dan Minggu (28/4/2024). (*)

  • Bagikan