Ekowowits FC Unhas Juarai Turnamen Futsal Antar Universitas se-Indonesia 2024

  • Bagikan
Tim Futsal Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin menjuarai ajang futsal antar Universitas se-Indonesia di ajang Tekno Futsal Tournament 2024 yang diselenggarakan oleh Universitas Udayana, Bali.

BALI, BACAPESAN.COM – Tim Futsal Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin atau yang lebih dikenal dengan nama tim Ekowowits FC berhasil menjuarai ajang futsal antar Universitas se-Indonesia di ajang Tekno Futsal Tournament 2024 yang diselenggarakan oleh Universitas Udayana, Bali.

Tim yang diasuh oleh Coach Ridwan Basry dan didampingi Coach Muhajir bersaing dengan sangat kompetitif yang diikuti oleh banyak tim futsal dari berbagai Universitas ternama di Indonesia. Berjuang keras sejak babak penyisihan grup sampai final, Ekowowits FC berhasil menyapu bersih seluruh kategori individu, yaitu Top Score yang diraih oleh M. Fajar Shadiq dan juga Best Player diraih oleh Ince Faiz Gibrhan.

Prestasi ini tidak lepas dari support berbagai pihak seperti Dewan Alumni Ekowowits, Civitas Akademik FEB-UH, seluruh sponsor, serta Pengurus Ekowowits FC Periode 2023-2024.

Prestasi ini tidak hanya memperlihatkan kemampuan dan bakat dalam bermain futsal tim Ekowowits FC saja, tetapi juga menunjukkan dedikasi, kerja sama tim yg baik, dan sportivitas yang tinggi. (*)

  • Bagikan