Prabowo Balas Penilaian Anies Terhadap Kinerja Menhan

  • Bagikan
Prabowo Subianto dalam debat ketiga Pilpres 2024, Minggu (7/1/2024).

JAKARTA, BACAPESAN.COM — Suasana debat ketiga Calon Presiden Pemilu 2024 kian memanas ketika Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan memberikan nilai 11 dari 100 untuk kinerja Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan RI.

Prabowo akhirnya buka suara terkait penilaian Anies kepadanya. Capres dari Koalisi Indonesia Maju itu tidak ambil pusing dengan sindiran Anies.

“Saya mendapat penilaian, penilaian dari seorang, yah kalian tahulah siapa yang memberikan penilaian kepada saya kan?,” kata Prabowo dalam acara Konsolidasi relawan Prabowo-Gibran di Gor Remaja, Provinsi Riau, Selasa (9/1/2024).

Di hadapan pendukungnya, dengan menggunakan dialek Betawi, Prabowo menanggapi dengan nada tegas.

“Saya dikasih penilaian, berapa itu? 11 dari 100. Jawaban saya, jawaban seorang anak Betawi, kalau dari ente mah emang gue pikirin?,” tandasnya.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo ditantang Anies dalam debat untuk memberikan penilaian terhadap kinerja Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Menjawab pertanyaan Anies, Ganjar menekankan pentingnya melihat dampak kebijakan yang diimplementasikan oleh Menteri Pertahanan dalam meningkatkan pertahanan negara.

  • Bagikan