Upacara HKN Terakhir di Periode Pertama, Amran Mahmud Sampaikan Terima Kasih dan Permohonan Maaf

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud menjadi Inspektur upacara Hari Kesadan Nasional (HKN) di Lapangan Upacara Kantor Bupati, Rabu (17/1/2023)

WAJO, BACAPESAN.COM – Bupati Wajo, Amran Mahmud menjadi Inspektur upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Lapangan Upacara Kantor Bupati, Rabu (17/1/2023)

Hari Kesadaran Nasional yang di gelar ini merupakan yang terakhir di masa kepemimpinan Amran Mahmud berasama Wakil Bupati, Amran yang akan berakhir masa jabatannya di periode ini pada 15 Februari 2023.

“Upacara hari Kesadaran Nasional hari ini merupakan yang terakhir kepemimpinan kami duo Amran. Masa kepemimpinan kami berdua di periode ini akan berakhir pada 15 Februari mendatang,”ucap Amran Mahmud.

Amran Mahmud berharap kepada para ASN untuk menjadikan awal tahun 2024 ini sebagai spirit menatap hari esok yang semakin baik.

“Saya berharap kepada seluruh ASN untuk dapat menjadi teladan dan terdepan untuk dalam memberikan pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harap Orang nomor Satu di Bumi Lamaddukkelleng ini.

Ketua DPD PAN Wajo ini berterima kasi kepada keluarga besar ASN lingkup Pemkab Wajo yang telah bekerjasama dan berusaha mewujudkan visi-misinya selama 5 tahun ini.

“Terimah kasih telah mencurahkan waktu dan pikiran kepada kami, khususnya dalam mewujudkan 25 program kami selama 5 tahun ini. Insya Allah tahun 2024 ini kita berupaya meningkatkan kesejahteraan teman-teman ASN melalu peningkatan nominal TPP sesuai kemampuan keuangan daerah,” ucapnya.

  • Bagikan