Pegadaian Liga 2 Ajak Pecinta Bola Peduli Lingkungan dan Sosial

  • Bagikan
Pegadaian Liga 2 bersih-bersih lingkungan

Sedangkan untuk menjaga pelestarian lingkungan, Pegadaian menanam pohon di sekitar Stadion Gelora Joko Samudro. Kegiatan ini merupakan simbol dari komitmen PT Pegadaian untuk berkontribusi pada keberlanjutan lingkungan dan perjuangan melawan perubahan iklim yang semakin ekstrim.

Puncak dari acara ini adalah kegiatan bersih-bersih stadion yang dilakukan oleh Tim Bersih Indah. Tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebersihan dan keindahan stadion, tetapi juga mengajak seluruh pecinta sepakbola agar meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Melalui kegiatan-kegiatan ini, PT Pegadaian berharap dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan, tidak hanya bagi masyarakat Gresik, tetapi juga bagi lingkungan secara lebih luas.

“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh stakeholder, tim LIB, masyarakat sekitar Gresik terutama para pecinta sepakbola yang telah mendukung rangkaian acara Pegadaian Liga 2 hingga Behind Football. Semoga dengan adanya kegiatan ini tidak hanya memupuk semangat sportivitas, namun juga kepedulian kita terhadap lingkungan dan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita”, tambah Eka. (Hikmah)

  • Bagikan