Pegadaian Kanwil Makassar Serahkan Hadiah POIN Periode 2023

  • Bagikan
Pegadaian serahkan Grand Prize 1 Unit Mobil Wuling Air EV

Nasabah pemenang hadiah utama Pegadaian POIN, Ramla menyampaikan apresiasi atas Program Pegadaian POIN ini dan terima kasih kepada Pegadaian atas hadiah yang diterimanya.

“Saya merasa bahagia dan bersyukur tidak menyangka akan mendapatkan hadiah ini, Program Pegadaian ini sangat luar biasa dan saya berharap semoga kedepan program undian seperti ini lebih besar hadiahnya dan kesempatannya lebih banyak, dan semoga Pegadaian semakin bermanfaat bagi masyarakat banyak, semakin sukses, dan semakin jaya.” Ujar Hasna.

Adapun hadiah dan pemenang undian Pegadaian POIN Periode II 2023 untuk Kanwil Makassar antara lain Hadiah 1 Sepeda Motor Honda Scoopy atas nama Nurmaya Nasabah Pegadaian Cabang Hertasning. Selanjutnya hadiah 1 Handphone Samsung S23+ atas nama Irawati Abdul Wahab Nasabah Pegadaian Cabang Kendari dan Hadiah 1 Play Station 5 atas nama Anita Azis Nasabah Pegadaian Cabang Barru.

Khusus Hadiah Tabungan Emas senilai Rp1 Juta Rupiah dimenangkan oleh 5 orang yakni Jeffry Gunawan Nasabah Pegadaian Cabang Veteran, Nurjanna Nasabah Pegadaian Cabang Hertasning, Herman Hamdja Nasabah Pegadaian Cabang Pabaeng-baeng, Asma Wati Nasabah Pegadaian Cabang Unaha dan Hasanudin Achmad Nasabah Pegadaian Cabang Passo. (Hikma)

  • Bagikan