Informa Bagi Tips Hadirkan Suasana Ramadan di Dalam Rumah Lewat Program Pasti Ketemu

  • Bagikan
Suasana Ramadan di ruang tamu ala Informa

“Percantik ruang makan dengan mix and match kursi makan, tambahkan sofa recliner di ruang keluarga dengan warna cerah untuk ruangan terlihat lebih ceria,” kata Bertha.

Terakhir menyiapkan bingkisan manis sebagai bentuk rasa syukur dimana momen Hari Raya merupakan momen yang tepat untuk berbagi dengan keluarga dan kerabat.

“Berikan bingkisan dengan kesan manis di Hari Kemenangan dengan set Hampers Informa yang dapat disesuaikan isi hadiah, gift box dan kartu ucapannya sesuai dengan selera pelanggan,” jelasnya.

“Dengan mempersiapkan rumah sesuai dengan selera dan kebutuhan bersama Informa, kami berharap setiap pelanggan dapat menjalani Ramadan dengan lebih khidmat dan berarti. Mari sambut Ramadan dengan hati yang tulus dan suasana yang hangat di rumah kita masing-masing.” tambah Bertha.

Menjelang awal bulan Ramadan ini, Informa menghadirkan berbagai penawaran istimewa untuk memanjakan para pelanggan di seluruh store Informa, maupun berbelanja secara online, mulai dari potongan harga istimewa hingga 50 persen untuk aneka gaya furnitur aksesoris rumah untuk setiap ruangan rumah, seperti sofa, coffee table, lemari, meja kerja, dan berbagai furnitur multifungsi lainnya, penawaran harga terbaik, Belanja Gratis Pakai Poin, dan cicilan 0 persen hingga 24 bulan.

Semua penawaran menarik tersebut dapat dimanfaatkan hingga 23 April 2023. Informa memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan praktis dan kapan saja melalui Mobile App Informa atau di ruparupa selaku platform Omnichannel Kawan Lama Group. Seluruh diskon ini juga berlaku di Informa Panakkukang yang berada di Mall Panakkukang. (Hikma)

  • Bagikan