Informa Bagi Tips Hadirkan Suasana Ramadan di Dalam Rumah Lewat Program Pasti Ketemu

  • Bagikan
Suasana Ramadan di ruang tamu ala Informa

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pusat Furniture terlengkap, Informa berbagi tips inspiratif menghadirkan nuansa ramadan di ruangan rumah lewat program #Pastiketemu.

Bertha Hapsari, Vice President of Marketing Communication Informa menuturkan, Ramadan selalu menjadi momen yang dinanti setiap tahunnya dan bisa menjadi momen berkumpul bersama keluarga.

“Mulai dari momen berpuasa, dimana kita menikmati Sahur dan Berbuka bersama, hingga kumpul keluarga besar di momen Hari Raya. Informa menyediakan berbagai kebutuhan persiapan Hari Raya, mulai dari furnitur hingga dekorasi stylish untuk percantik rumah di momen spesial ini. Karena itu, kami mempersembahkan kampanye Indahnya Hari Raya Bersama Keluarga #pastiketemu di Informa yang berisi ragam penawaran menarik untuk produk Home Living favorit, untuk dinikmati pelanggan hingga 23 April 2024 nanti.” jelasnya.

Beberapa tips dari informa untuk menjalani Ramadan dan persiapan Hari Raya semakin penuh makna diantaranya menyiapkan hidangan sahur dan berbuka praktis dengan KELS

“Mudah dan praktis siapkan Sahur dan Berbuka, dengan berbagai elektronik dapur stylish dari KELS. Mulai dari Oven, Toaster, 4in1 Blender Set hingga Air Fryer, bikin masak jadi menyenangkan. Jangan lupa, pentingnya food preparation dengan berbagai wadah penyimpanan dari Informasi,” jelas Bertha.

Tips ke dua adalah menyajikan santapan dengan cantik untuk momen makan bersama Keluarga .

“Momen makan bersama di Hari Raya adalah momen yang paling ditunggu. Sajikan makanan khas keluarga dengan peralatan makan dan penyajian cantik untuk suasana makin meriah. Mulai dari berbagai toples estetik untuk kue kering, piring gelas set, hingga berbagai pilihan serving bowl untuk berbagai menu khas Hari Raya,” jelasnya.

Tips ke tiga dengan menghadirkan suasana baru di ruang favorit di rumah. Refresh suasana ruangan di rumah dengan furnitur baru yang bisa bikin suasana lebih meriah.

  • Bagikan