83 Pegawai Kemenkumham Sulsel Ikuti Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijasah

  • Bagikan
83 Pegawai Kemenkumham Sulsel Ikuti Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijasah

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Sebanyak 83 pegawai lingkup Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan ikuti seleksi seleksi penyesuain ijazah (PI) dan ujian dinas (UD) di Aula Bhineka Tuggal Ika Kanwil Sulsel, Rabu(20/3).

Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsih saat membuka kegiatan berpesan kepada peserta agar dapat menyelesaiakan ujian ini dengan hasil terbaik.

“Semua peserta harus percaya diri dalam mengerjakan soal – soal yang ada, abaikan teman disamping saudara, bekerjalah dengan kemampuan terbaik saudara,” pesannya pada para peserta

Indah selanjutnya menyampaikan bahwa pelaksanaan ujian PI dan DU ini berlangsung secara transparan dan professional. “Jadi yang akan lulus merupakan para pegawai yang telah memenuhi syarat, dilihat dari hasil ujian yang telah memenuhi syarat kelulusan,” tegas Indah Rahayuningsih.

Indah juga menyampaikan rasa bangganya terhadap para peserta yang terus mau mengembangkan diri dan meninngkatkan karir demi kinerja organisasi yang lebih baik.

Sementara itu, kabag Umum Basir menyampaikan dari 83 peserta ujian terbagi menjadi PI S1 50 orang, PI S2 5 orang, UD TK I 20 orang, UD TK II 3 orang. Dimana peserta yang hadir sebanyak 81 orang. Yang Tidak Hadir 2 peserta terdiri dari UD TK I dan UD TK 2.

Basir berharap pelaksanaan ujian ini berjalan lancar dan para pegawai dapat lulus semua. (*)

  • Bagikan