Safari Ramadhan 1445 H, Rektor UMI Tinjau Lokasi Kampus UMI Bantaeng

  • Bagikan
Pimpinan Yayasan Wakaf (YW) Universitas Muslim Indonesia (UMI) mengunjungi lokasi perencanaan pembangunan kampus UMI di kabupaten Bantaeng pada hari Rabu (27/03/2024) atau 16 Ramadhan 1445 H.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pimpinan Yayasan Wakaf (YW) Universitas Muslim Indonesia (UMI) mengunjungi lokasi perencanaan pembangunan kampus UMI di kabupaten Bantaeng pada hari Rabu (27/03/2024) atau 16 Ramadhan 1445 H.

Rombongan Rektor UMI Prof. Dr. H. Sufirman Rahman, SH ,MH. dan Pimpinan Yayasan Wakaf UMI disambut Ketua PGRI Bantaeng dan jajarannya di lokasi tanah wakaf kampus UMI Bantaeng.

Rektor UMI Prof. Dr. H. Sufirman Rahman, SH.,MH. mengucapkan syukur Alhamdulillah Pimpinan Yayasan Wakaf UMI yang dipimpin Ketua Pembina YW UMI Prof Dr H Mansyur Ramly SE M.si. dan Ketua Pengurus YW UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA. meninjau langsung tanah wakaf untuk pembangunan kampus UMI Bantaeng.

Alumni Fakultas Hukum UMI ini menyampaikan terima kasihnya kepada pemerintah kabupaten Bantaeng yang sangat mendukung hadirnya kampus UMI di bantaeng.

“Bagi UMI ini sangat baik karena sebagai lembaga pendidikan dan dakwah dengan hadirnya kampus UMI di bantaeng akan memberikan kemanfaatan kepada masyarakat dan sekaligus menyebarkan syiar islam”, ucapnya.

Oleh karena itu, mari kita doakan bersama semoga kolaborasi antara UMI dan pemerintah bantaeng serta dukungan penuh masyarakatnya, segera hadir Kampus UMI di bantaeng, harapnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus YW UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA. mengungkapkan bahwa syukur Alhamdulillah yang tak terhingga kami pimpinan yayasan wakaf UMI dapat meninjau langsung tanah wakaf di bantaeng yang belum sempat dimanfaatkan.

  • Bagikan