Safari Ramadhan 1445 H, Rektor UMI Tinjau Lokasi Kampus UMI Bantaeng

  • Bagikan
Pimpinan Yayasan Wakaf (YW) Universitas Muslim Indonesia (UMI) mengunjungi lokasi perencanaan pembangunan kampus UMI di kabupaten Bantaeng pada hari Rabu (27/03/2024) atau 16 Ramadhan 1445 H.

Guru Besar FS UMI itu juga menyampaikan bahwa pimpinan UMI telah berkomunikasi dengan LLDikti IX terkait prodi apa saja yang dapat dibuka di Kampus UMI Bantaeng.

Dengan ikhtiar kita bersama demi kemajuan dan masa depan masyarakat kabupaten Bantaeng, insya allah kampus UMI akan hadir di Bantaeng, ucapnya.

Ketua PGRI Bantaeng Bapak Syafruddin menyampaikan selamat datang kepada bapak Rektor UMI dan pimpinan yayasan wakaf UMI dalam rangka meninjau lokasi pembangunan kampus UMI di bantaeng.

Kampus UMI di Bantaeng sudah lama didambakan oleh masyarakat, para pemuda terus bertanya berharap dapat melanjutkan pendidikan perkuliahan yang berkualitas tanpa harus meninggalkan kampung halamannya karna akan membantu dari segi ekonominya, ungkapnya.

Semoga rencana ini segera terealisasi dan berjalan lancar demi mewujudkan janji kami kepada para pemuda kabupaten Bantaeng dan meningkatkan kompetensi sumberdaya manusia kami lebih baik, tutupnya.

Kegiatan bertajuk Safari Ramadhan 1445 H. Yayasan Wakaf UMI ini dimulai dari kunjungan lokasi sumur bor Calon Desa Binaan UMI di Jeneponto, kunjungan lokasi tanah wakaf di Ujung Loe Bulukumba, kunjungan kampus UMI Bantaeng, Silaturahmi bersama Bupati dan Forkopimda Bantaeng dan Peringatan Nuzul Quran dengan pembawa hikmah Ketua Pembina YW-UMI Prof. Dr. H. Mansyur Ramly, SE.,M.Si.

Pimpinan YW-UMI dalam Safari Ramadhan 1445 H. yaitu Ketua Pembina YW-UMI, Ketua Pengurus YW-UMI, Ketua Pengawas YW-UMI, Ketua Bidang Hukum dan Pendidikan YW-UMI, Ketua Bidang Program YW-UMI, Ketua Bidang Usaha, Rumah Sakit, dan Aset YW-UMI, Rektor UMI, Wakil Rektor I UMI, Ketua LPkM UMI, Kepala Humas, Protokoler & Kerjasama UMI, Direktur PT. Ukhuwah Teknik UMI dan Kepala Pusat Perencanaan Bangunan YW-UMI. (*)

  • Bagikan