Respon Isu Paket Sama ASS di Pilgub: Fatmawati Sampaikan Doa Ini

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Jelang pilgub Sulsel yang dihelat November mendatang. Muncul simulasi paket bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel ke jagad maya.

Kini muncul poster duet mantan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman – Fatmawati Rusdi selaku mantan Wakil Wali Kota Makassar, mereka dipaketkan untuk Pilgub 2024 beredar luas di media sosial WhatsApp.

Dalam poster tersebut diberi tagline “Andalan Hati”. Tampak ASS dan Fatma disandingkan dengan sama-sama memakai baju seperti koko berwarna putih.

Poster bertuliskan “Andalan Hati” tersebut memiliki singkatan sah yang diambil dari nama Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi. Tentu saja, kedua figur ini masuk dalam bursa calon Gubernur bersama kompetitor lainya.

Saat diminta tanggaapan perihal paket ini meramaikan digital dengan kedua muka mereka dipasangkan dalam satu poster Flyer “Andalan Hati”. Ditanggapai santai oleh Fatmawati Ruadi yang juga Wakil Bendahara umum DPP NasDem itu.

Istri Ketua DPW NasDem Sulsel itu, saat menanggapi isu itu menyampaikan doa “Allahumma barik” berarti Ya Allah, berikanlah keberkahan. Ini merupakan doa memohon limpahan rahmat dan kebaikan dari Allah SWT.

“Masya Allah, Allahumma barik,” singkat caleg terpilih DPR RI, dari dapil Sulsel I, meliputi 6 kabupaten/kota, yakni Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar. Kamis (18/4/2024).

Diketahui, belakangan ini nama Fatmawati Rusdi masuk dalam bursa Pilgub Sulsel, meskipun peluang di Pilwalkot Makassar lebih besar. Namun, partai NasDem meberikan sinyal bahwa Fatma sebagai kandidat Pilgub.

  • Bagikan