SMKN 1 Rangas Mamuju, Siap Terima Kunjungan Presiden RI Jokowi

  • Bagikan
SMKN 1 Rangas Mamuju, Siap Terima Kunjungan  Presiden RI Jokowi 

MAMUJU, BACAPESAN.COM  — Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) di SMKN 1 Rangas Mamuju pada Selasa 23 April 2024.

Diketahui, sekolah ini nantinya akan diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo setelah pasca Gempa Mamuju 6,2 SR 2021 lalu.

“Kami sudah persiapkan kedatangan bapak Presiden RI Jokowi , mulai dari kelistrikan serta sarana dan prasarana lainnya,”terang Kepala SMKN 1 Rangas Mahmud, saat di konfirmasi, Senin (22/4/24).

Diketahui, pihak sekolah pagi tadi telah melakukan gladi untuk penyambutan Bapak Jokowi besok sekaligus meresmikan Sekolah.

“Kami sudah persiapkan lebih matang, karena kami kerjasama dengan IO, Dinas Pendidikan hingga PUPR Alhamdulillah aman, sebentar sore sudah rampung semua,” ungkapnya. 

Pihak sekolah pun memberikan ucapan terima kasih atas pemerintah yang telah membantu sedemikian rupa atas pembangunan gedung tersebut. 

Namun demikian, masih banyak kebutuhan sekolah seperti peralatan yang kurang dikarenakan rusak pasca  dilanda Gempa pada 2021 tahun lalu. (Sudirman)

  • Bagikan