Ust Da’sad Latif Ucapakan Selamat Hut ke 12 Koran Harian Rakyat Sulsel

  • Bagikan
Ustadz Da'sad Latif bersama Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ustadz kondang asal Makassar, Sulawesi Selatan, Dr. H. Das’ad Latif, S. Sos. S. Ag. M. Si. Ph.D menyampaikan ucapan selamat kepada media Harian Rakyat Sulsel (Jawa Pos & Fajar Group) jelang usia yang ke 12 pada 7 Mei 2024 mendatang.

Ustadz Da’sad Latif adalah sosok da’i yang dikenal dengan gaya dakwahnya yang humoris disertai sindiran yang tepat sasaran terhadap pihak atau topik tertentu.

Dia mnyampaikan selamat ulang tahun ke 12 kepada Koran Harian Rakyat Sulsel. Dia mengajak warga atau masyarakat Sulawesi Selatan agar membaca informasi yang disajikan oleh redaksi media Rakyat Sulsel.

“Saya Ust Da’sad latif, mengucapkan selamat ulang tahun ke 12 kepada media Koran Harian Rakyat Sulsel. Jangan mengaku orang Sulawesi Selatan kalau tidak baca Koran Rakyat Sulsel,” ucap Ust yang dalam dakwah, gaya humoris dan menghibur dikenal dengan istilah dakwah rekreatif, itu.

Ust Da’sad Latif seorang akademisi Unhas. Namnya tersohor, beberapa ceramah dan aktivitasnya dapat di lihat di media sosial miliknya, ia memiliki beberapa akun media sosialnya seperti Facebook, Twitter, Instagram dan sering membagikan ceramahnya di kanal YouTube miliknya Das’ad Latif.

Pesan moril dalam diaampaikan, tak sekadar menghibur, pesan dakwah tetap tersampaikan dengan baik. Ia berharap, Harian Rakyat Sulsel selalu menjadi media massa yang mencerdaskan pembaca, terus eksis dan berkesinambungan serta memberikan pemberitaan yang adil dan bertanggung jawab.

“Dengan penyebarluasan informasi oleh media massa, hasilnya memberikan informasi ke masyarakat,” harapnya.

  • Bagikan