Jakarta Vape Store Bakal Hadir di Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Jakarta Vape Store (JVS) Group bakal menghelat soft opening cabang terbarunya (18-19/6) mendatang di Roemah Lamdoek Lamaddukelleng No. 18 Maloku.

Menariknya, acara ini bakal dikemas dengan berbagai kegiatan seru dimana para tamu undangan dan costumer saling berinteraksi dan bersilaturahmi untuk memperbanyak dan memperluas relasi antar rekan vapers di Makassar.

Selain acara Soft Opening, JVS Makassar juga akan merilis Munchies Mango Pods Friendly, Talkshow, Games, DJ (Disk Jockey) performance, dan Free Coiling.

Tak berhenti disitu, kegiatan akan dilanjutkan di tanggal 19 dengan event spektakuler Sunmori (Sunday Morning Ride), Giveaway, Lunch, Accoustic dan Sesi Foto Bersama.

Rosa Reta Purwa, Field Marketing JVS Group mengungkapkan, agar lebih meriah pihaknya akan membagikan ratusan mancis dan Vape secara gratis untuk pengunjung yang menghadiri grand launching.

“Jadi caranya itu, pengunjung tinggal melakukan pembelian mancis yang ada di JVS. Maka akan mendapatkan gratis 1 Vape,” ucapnya saat melakukan meeting dengan awak media.

“Kami juga akan melaunching tiga mancis dengan tiga rasa yang berbeda, ada Soju Menggo, Soju Grape, dan Soju Strobery. Harganya Rp90 ribu, masyarakat yang ingin mencoba langsung melakukan pembelian, setelah grand launching lakukan,” sambungnya

Di acara inti, influencer Arif Muhammad akan hadir meramaikan kegiatan yang fi helat selama dua hari ini.

“Akan ada CEO Roemah Lamdoek dr. Fadli Ananda, CEO JVS Group Boedy, dan seorang influencer Arif Muhammad,” tuturnya. (*)

  • Bagikan