BPKP Gelar Bimtek Manajemen Resiko di RSUD AM

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID-Bimbingan teknis Manajemen Resiko lingkup RSUD Andi Makkasau di aula pertemuan lantai 2 oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan.

Wakil Direktur Bidang Pelayanan dr. H. Ibrahim Kasim, Sp.B, M.Kes membuka bimtek yang dihadiri oleh manajemen RS serta perwakilan setiap unit, kepala dan penanggungjawab ruangan sekaligus menjadi peserta bimbingan teknis yang dilaksanakan, Senin, 7 sampai dengan 9 November 2022.

Dalam bimtek ini setiap peserta atau bidang akan mempresentasekan segala kemungkinan yang dapat terjadi dan menjadi resiko di lingkungan kerjanya. Kemudian akan di finalisasi dan selanjutnya akan menjadi Manajemen Resiko RS.

“Manajemen Resiko ini nantinya akan selalu di monitoring dan di evaluasi secara berkala untuk meminimilasir segala bentuk kesalahan dalam melakukan tindakan pelayanan secara administratif maupun tindakan klinis di RSUD Andi Makkasau.,” Harap, Direktur RSUD Andi Makkasau dr. Renny Anggraeny Sari.
(***)

  • Bagikan