Sempat Diguyur Hujan, Connected Fest Tetap Semarak

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Hujan deras yang mengguyur wilayah Makassar sempat menghentikan gelaran Connected Fest, Sabtu (26/11) malam.

Konser yang digelar outdoor di pelataran parkir Phinisi Point ini sempat dihentikan pasca penampilan band ibu kota Geisha.

Hujan yang berlangsung sekitar pukul 18:30 hingga pukul 21.00 ini sempat membuat para penonton berhamburan dan mencari tempat berteduh. Meski demikian semangat para penonton masih sangat besar dan tetap menunggu hujan redah untuk menyaksikan band kesayangannya tampil.

“Tadi hujannya deras sekali tetapi alhamdulillah berhenti. Saya penggemar beratnya Fiersa Besari makanya hari ini datang nonton,” ucap Uma, salah satu penonton Connected Fest.

Pasca hujan redah, konser kembali di lanjutkan dengan menampilkan band kenamaan NTRL. Connected Fest semakin semarak setelah penampilan memukau Fiersa Basari. Penampilan pelantun lagu ‘Celengan Rindu’ ini sekaligus menutup hari pertama penyelenggaraan Connected Fest dengan total 6 lagu yang ditampilkan.

Penyelenggaraan Connected Fest masih akan berlangsung Minggu (27/11) dengan menghadirkan berbagai penyanyi dan band kenamaan salah satunya D’ Masiv. (*)

  • Bagikan