Baru Dilaunching, Tipe Padma Bukit Baruga Sisa 5 Unit

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Bukit Baruga sukses menggelar launching New tipe Padma, di Amphitheater Kawasan Bali Regency Bukit Baruga, Sabtu (10/12/2022).

Yang menarik, tipe Padma hadir hanya 7 unit dengan luas tanah dan bangunan masing masing 120 Meter persegi.

Sales Residential and Marcomm Departement Head PT Baruga Asrinusa Development, Iwan Richardo Nainggolan mengungkapkan, saat ini tipe Padma sudah laku dua unit. Pihaknya optimis dapat merampungkan penjualan dalam waktu dekat.

“Harga yang kami tawarkan Rp1,9 Miliar. Sangat terjangkau jika melihat fasilitasnya. Untuk konsep kami menghadirkan konsep bangunan Jepang modern serta new clasic tropika yang tidak di temui di bangunan sebelumnya,” ucapnya saat ditemui pasca kegiatan.

“Semua bagian yang dibutuhkan di dalam rumah ada. Ruang tamu luas dan kamar yang luas. Dari konsep berbeda jauh dari bangunan sebelumnya, ini juga terlihat dari warna. Posisinya juga sangat bagus berada di depan gerbang,” sambungnya.

Tipe Padma konsepnya new clasic tropikal. Sdah terjual 7 unit. 5 lainnya akan terjual sore ini utk NUP. Setelah benar- benar proses dan akad.

Lebih jauh, beberapa bank juga turut bekerjasama dengan new type Padma ini diantaranya Bank Mandiri, BNI, BRI, BTN, BTN Syariah, BSI, Bank Panin dan Bank Mega Syariah yang menghadirkan rate suku bunga rendah

Menurut Olan, saat ini dampak positif dari rate suku bunga rendah ialah angsuran tiap bulannya mudah terjangkau oleh user.

“Ini yang menjadi positive values-nya Baruga. Cicilan perbulannya sangat murah, apalagi user kita berikan kebebasan untuk memilih mau mendapatkan fully furnished atau fully electronic. Kita akan berikan semuanya gratis, tanpa perlu menambah biaya,” sambungnya.

Kemudahan lain yang akan didapatkan user ialah cukup mengambil nomor urut pemesanan (NUP) 10 juta saja sudah langsung kami proses.

“Program instant approval dari bank inilah yang menjadi daya tarik user untuk memiliki hunian nyaman nan asri di perumahan Bukit Baruga. Komitmen kami melalui program instant approval ini ialah, user tidak akan menunggu terlalu lama pada proses pengajuan KPR nya di Bank, khususnya melalui Bank Mandiri,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan