Kelompok Ternak dan Budidaya Perikanan di Parepare Diberi Reward dari Pemkot Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Pemerintah Kota Parepare, melalui Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan (PKP), beri penghargaan kepada Kelompok ternak dan kelompok budidaya perikanan berprestasi di Barugae Kompleks Rumah Jabatan Walikota Parepare, Selasa (13/12/2022).

Penyerahan penghargaan diserahkan Wali Kota Parepare Taufan Pawe, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Erna Rasyid Taufan, Kepala Dinas PKP, dan juga Kepala Dinas Perdagangan. Hadir pula para Asisten, Staf Ahli, Kepala Bagian, Pimpinan SKPD, Camat dan Lurah serta perwakilan kelompok tani penerima.

Dalam sambutan Wali Kota Taufan Pawe, menyampaikan bahwa selama kepemimpinannya, selalu mengingatkan kepada jajarannya bahwa sebagai aparat Pemerintahan, harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Kita ini adalah pelayan rakyat. Kita harus hadir setiap saat di tengah masyarakat. Memberikan solusi dan meringankan beban rakyat dalam setiap momentum,” ujarnya.

Taufan menguraikan, pemerintahan yang dipimpinnya selama ini terus berkomitmen meningkatkan nilai kesejahteraan serta memenuhi hak dasar masyarakat.

“Kita pegang teguh itu karena Pemerintahan ini hadir dan saya dipilih jadi pemimpin itu karena adanya rakyat. Tidak ada alasan untuk tidak total mengabdi demi kepentingan masyarakat,” terang wali kota Parepare dua periode ini

Inovasi dan program pemerintah Kota Parepare lanjut Taufan, telah banyak meraih penghargaan dan apresiasi baik di tingkat Provinsi maupun di tingkat Nasional.

Pengakuan dan penghargaan itu pun kemudian mendatangkan pundi-pundi berupa bantuan dari pusat melalui Dana Insentif Daerah (DID).

“Dengan DID itu, selanjutnya kita buat program-program pembangunan sesuai mekanisme yang implementasinya memberikan asas manfaat bagi kesejahteraan masyarakat,” jelasnya
(***)

  • Bagikan