Mengaspal di Makassar, Freego 125 Connected Hadir Bantu Pejuang Keluarga Cari Nafkah

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Freego 125 connected akhirnya mengaspal di Makassar, Jumat (23/12/2022) lalu.

Lewat dealer resminya PT Suracojaya Abadi Motor (SJAM), Freego 125 connected hadir menyasar segmen keluarga sebagai pasar utamanya.

Menariknya, berbagai perubahan dari sisi desain dan teknologi hadir pada Freego 125 connected, diantaranya bagasi hadir lebih besar setara dengan motor NMAX dengan kapasitas 25 liter, hadir dengan speedometer with connected function, smart front refuel untuk pengisian bahan bakar yang mudah serta memiliki teknologi Yamaha motorcycle connect yang memungkinkan kendaraan dihubungkan dengan HP.

Manager Marketing PT SJAM, Charles Tandiari dalam jumpa persnya, Jumat (23/12/2022) mengatakan kehadiran Freego 125 Connected untuk menjawab kebutuhan berkendara keluarga, “Misalnya untuk membawa barang atau untuk ke pasar, apalagi saat ini dihadirkan jok yang lebih besar untuk menampung barang. Ada juga kantong depan yang sebelumnya bt idak ada di Freego yang lama,” ucapnya.

Lebih jauh, hadirnya Freego 125 connected diharapkan Charles untu membantu pejuang keluarga mencari nafkah,

“Harapannya Freego dapat membantu pejuang keluarga mencari nafkah. Saat ini
Makassar membatasi 50 unit pertama untuk di pasarkan. Ini untuk melihat bagaimana penerimaan produk. Namun costumer tidak perlu khawatir, pembelian di atas 50 akan disediakan promo cicilan dibawah 1 juta,” harap Charles.

Freego 125 connected hadir di Makassar dengan harga Rp. 22.965.000 dan Rp. 24.765.000 untuk Freego C 125 connected. (*)

  • Bagikan