Aston Tawarkan Paket Dinner Romantis di Malam Valentine, Cek Harganya

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Aston hotel Makassar menghadirkan 

paket makan malam romantis di momen hari kasih sayang 14 februari mendatang. 

Dari ketinggian lantai 20, manajemen ASTON Makassar siap memberikan pelayanan maksimal. Paket makan malam romantis ini bakal dikemas romantis sehingga menjadi momen bahagia yang tak terlupakan. 

Muhammad Zubair selaku F&B Manager ASTON Makassar Hotel mengatakan pihaknya menawarkan Set Menu untuk dapat dinikmati 2 orang atau berpasangan.

“Setiap tahunnya kami menawarkan paket makan malam ini untuk 2 orang langsung atau berpasangan dengan harga yang relative lebih terjangkau.” Ungkap .

Zubair menjelaskan, paketnya sudah lengkap dengan Set Menu mulai dari makanan pembuka, menu utama hingga makanan penutup. Dekorasi meja yang diberikan juga sudah pastinya indah dengan sentuhan yang lebih romantis.

Ditawarkan dengan harga mulai dari RP 1.500.000nett, Zubair mengatakan para tamu sudah dapat menikmati sajian menu makan malam dengan lantunan musik indah.

“Akan ada Live Music juga yang akan melengkapi makan malam nantinya, ditambah dengan pemandangan ketinggian kota dari ON20 Hall sudah pastinya sangat menjadi lokasi yang pas untuk mengajak pasangan dan keluarga menikmati sajian ASTON Makassar.” Tambahnya.

Dilain kesempatan, Rari Maharani, Marcom Manager ASTON Makassar juga menjelaskan bahwa pihaknya juga memberikan penawaran harga kamar promo khusus di bulan februari.

“Mulai dari kamar deluxe dengan harga RP 635.000nett sudah dapat menginap 1 malam dan sudah dapat menikmati fasilitas kolam renang dan fitness center yang berada di lantai 15.” Ungkapnya.

Rari juga menambahkan bahwa bagi tamu yang menginap sudah dapat diskon tambahan sebesar 10 persen untuk pemesanan di restoran atau room service.

“Khusus ditanggal 14 Februari mendatang, bagi tamu yang menginap dan juga memesan paket makan malam di ON20 Hall, nantinya akan diberikan diskon senilai 10 persen” Imbuhnya.

  • Bagikan