Gelar Sharing Session, HITA Indonesia Pertemukan Hotel Indonesia Timur dengan 12 Perusahaan IT

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR,CO.ID- Hotel Information Technology Association (HITA) menggelar event bertajuk ‘Together for Trust and Collaboration 2023’ di Hotel Four Point by Sheraton Makassar Sabtu (3/6/2023).

Kegiatan ini merupakan kegiatan besar perdana yang di gelar di Indonesia bagian timur dengan menghadirkan sedikitnya 12 perusahaan IT terkemuka seperti Epson, Biznet, Velo, Sinergi, Fibernet dan masih banyak lagi.

Ketua HITA Indonesia Timur, M Askari yang ditemui pada kegiatan tersebut menjelaskan terselenggaranya kegiatan ini bertujuan untuk mempertemukan hotel di Indonesia Timur dengan berbagai perusahaan IT.

“HITA sudah ada sejak 2018 , di 2019 HITA berkembang ke Indonesia Timur dan di 2021 kami mulai melakukan acara kecil-kecilan. Untuk pertama kalinya tahun ini kami menyelenggarakan kegiatan cukup besar. Ada 12 perusahaan IT yang join,” jelasnya

“Tujuan kita sharing season soal IT sebab IT sendiri selalu mengalami perkembangan, tidak pernah mati. Ini kita kolaborasi, apapun pertanyaan teman teman hotel langsung di jawab. Misal ada kebutuhan hotel, bisa langsung datang ke booth dan komunikasi. Intinya mendekatkan antara costumer dan partner,” sambungnya

Lebih jauh kata Askari, saat ini HITA Indonesia timur sudah ada 50 hotel yang bergabung seperti dari Kendati, Ambon, Manado dan Makassar. (*)

  • Bagikan