Pilkada Jeneponto 2024, Islam Iskandar Kian Kuat Memberikan Isyarat Bertarung

  • Bagikan

JENEPONTO, BACAPESAN.COM – Jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jeneponto pada 27 November 2024 mendatang, Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jeneponto, Islam Iskandar kian kuat mengisyaratkan maju bertarung.

Islam Iskandar yang juga merupakan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jeneponto tersebut kini mulai nampak kian intens menjalin komunikasi dengan para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama di Kab. Jeneponto akhir- akhir ini.

Bahkan saat ditanya mengenai Pilkada 2024, Islam Iskandar pun memberikan sinyal kuat bahwa dirinya bakal betul- betul ikut berlaga dengan sejumlah figur lainnya yang masih didominasi muka- muka lama.

“Pilkada 2024, InsaAllah, “singkat Islam dengan nada sangat semangat saat ditemui di ruang kerjanya di Kantor Sekretariat DPRD Jeneponto, Jumat (9/6/2023) sore.

Soal peluang atau kans di Pilkada 2024, Islam Iskandar nampaknya bakal menjadi figur baru yang cukup diperhitungkan, bahkan menjadi salah satu figur potensial memenangkan Pilkada nanti, lantaran selain merupakan anak kemenakan Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, Islam juga memiliki kepribadian yang cukup baik, dan nampak diterima di semua kalangan di Kabupaten Jeneponto.

Usia muda, cerdas, senderhana, muda bergaul, berpengalaman sebagai legislator, berasal dari lingkungan keluarga yang cukup berpengaruh, serta tekadnya yang kuat untuk memajukan Kabupaten Jeneponto, nampak bakal menjadi modal kuat Islam Iskandar mendapat simpati publik yang besar di Pilkada nantinya. (*)

  • Bagikan