Heboh Konser Coldplay di Singapura Jadi 4 Hari, Calo Ketar-ketir

  • Bagikan
Konser Coldplay

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Kabar membahagiakan datang dari jadwal tur Music of the Spheres World Tour di Asia. Grup band Coldplay mengumumkan baru saja menambahkan jadwal tur di Singapura menjadi empat hari.

Singapura menjadi negara dengan jadwal terbanyak ketimbang negara-negara lainnya. Kabar itu dibagikan oleh akun Instagram @livenationsg.

“Penantian sudah berakhir! Dengan bangga, kami mempersembahkan Coldplay yang akan memecahkan rekor tur di Singapura, di mana mereka menjadi musisi pertama yang tampil selama 4 malam di National Stadium kami,” tulis akun Instagram @livenationsg, seperti dilihat detikcom.

Pada 23 sampai 27 Januari 2024, Coldplay dikabarkan bakal menggelar tur konsernya di National Stadium, Singapura.

Penjualan tiket akan dibuka menjadi tiga bagian, yakni Artiste Presale pada 19 Juni 2023, Live Nation Presale pada 19 Juni 2023, dan General Sale pada 20 Juni 2023.

Coldplay diketahui sudah menetapkan jadwal tur Asia di Jepang, Taiwan, Malaysia, Indonesia, dan Australia. Di Indonesia, mereka bakal menggelar konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2023 dan masih belum diketahui apakah bakal menambah jadwal di Indonesia.

Gara-gara kabar mengenai penambahan hari di jadwal konser Singapura, warganet pun berseloroh mengatakan calo tiket di Indonesia bakal ketar-ketir. Bisa saja, penggemar Coldplay di Indonesia bakal menuju Singapura untuk menonton konser di sana.

“Gimana para calo? Udah ketar-ketir tiket gak laku? Rugi banyak? Sini gue bayarin 50 persen tiketnya. Wkekekk,” ujar seorang netizen.

“Yuk guys kita rugiin para calo konser Coldplay di Indonesia. Tabarakallah @livenationsg,” timpal lainnya.

“Akan sangat lucu ini calo calo tiket coldplay yang kemaren arogan setengah mampus sekarang komat kamit berdoa berharap pemerintah keluarin langkah preventif buat nyegah orang2 indo nonton coldplay di 3 negara2 yang baru ada tambahan schedule….” cuit @Ciel.

“Calo Indonesia ketar-ketir nih,” timpal lainnya.

Berdasarkan jadwal terbaru yang dirilis, Coldplay memilih Manila, Singapura, dan Bangkok untuk menggelar konser bertajuk Music of The Spheres World Tour tahun depan.

Konser Coldplay di Asia Tenggara dimulai di Manila yang rencananya digelar di Philippine Arena pada 19 Januari 2024.

Empat hari kemudian, Chris Martin Cs akan singgah ke Singapura. Konser Coldplay di Singapura dijadwalkan selama empat hari. Dimulai pada 23 hingga 24 Januari lalu 26 dan 27 Januari 2024 di National Stadium.

Rangkaian konser Coldplay di Asia Tenggara akan berakhir di Bangkok pada 3 Februari 2024 di Rajamangala National Stadium. (int/*)

  • Bagikan