Heboh Gojek untuk Chat Selingkuhan, Ini 3 Aplikasi untuk Selingkuh Lainnya, Waspada!

  • Bagikan
ILUSTRASI chating

BACAPESAN – Akhir-akhir ini, warganet sedang diributkan dengan aplikasi Gojek untuk selingkuh. Sebenarnya masih ada 3 aplikasi untuk selingkuh lainnya. Apa saja?

Merangkum berbagai sumber, platform bertukar pesan yang paling umum seperti WhatsApp masih menjadi aplikasi paling utama untuk selingkuh.

  1. WhatsApp

Bukan tanpa sebab, WhatsApp kini membentengi penggunanya dengan pelindung obrolan sehingga percakapan menjadi semakin privat. Fitur-fitur ini yang membuat pasangan gelap bertahan menggunakan WhatsApp.

  1. Telegram

Selanjutnya adalah Telegram, aplikasi bertukar pesan yang tak kalah populer dari WhatsApp. Mengapa aplikasi ini menjadi sarana favorit pasangan selingkuh?

Jawabannya mudah, karena aplikasinya memiliki beberapa fitur yang ‘selingkuh-able’ seperti hidden chats yang membuat kolom obrolan tersembunyi dengan pengaturan kata kunci.

Selain itu Telegram juga memiliki fitur self-destructing yang membuat riwayat pesan otomatis terhapus sesuai dengan jangka waktu yang diatur.

  1. Tinder

Berikutnya adalah Tinder, aplikasi cari jodoh yang kini sepertinya berkembang terlalu luas menjadi ‘aplikasi untuk selingkuh paling populer di dunia’.

Aplikasi ini sangat mudah dijangkau dan bisa diunduh secara gratis di ponsel Android maupun iPhone. Proses pendaftarannya juga mudah, hanya butuh 4 foto dan menulis profil seperti akun media sosial pada umumnya.

Selanjutnya pengguna bisa melihat akun pengguna lain dengan tampilan foto-foto yang sudah diunggah. Jika tertarik, kia bisa menggeser ke kanan. Namun jika sebaliknya, kita tak tertarik, cukup menggeser fotonya ke kiri.

Itulah sebabnya istilah ‘swipe to the left dan swipe to the right’ populer digunakan belakangan ini.

Selanjutnya jika foto yang kita geser ke kanan itu juga melakukan hal yang sama, maka itu artinya kalia memiliki kecocokan dan bisa mulai percakapan di kolom obrolan.

  1. Bumble

Selain 3 aplikasi di atas, sebenarnya ada satu aplikasi lagi yang tak kalah populer yaitu Bumble, yaitu aplikasi kencan serupa Tinder namun dibuat khusus untuk wanita.

Untuk bisa memulai obrolan di Bumble, kalian harus berjenis kelamin wanita atau setidaknya membuat akun dengan identitas wanita.

Aplikasi ini juga ramai dipakai sebagai saran selingkuh selain Tinder, Telegram dan WhatsApp.

Sementara itu di Indonesia sedang ramai aplikasi Gojek untuk mengrim pesan dengan selingkuhan. Aplikasi ini belum dijamin keamanannya tapi dipilih karena dianggap ideal untuk menyamarkan perselingkuhannya.

Pasalnya, aplikasi Gojek umum dipakai untuk mengorder makanan atau memanggil taksi online sementara fitur chatnya hanya merupakan menu selingan, bukan ‘jualan’ utamanya.

Demikian tulisan tentang aplikasi untuk selingkuh yang paling umum ditemukan. Harap jangan disalahgunakan ya! (int/*)

  • Bagikan