Rayakan HUT ke-11, Browcyl Diskon 11 Persen untuk Semua Varian Rasa

  • Bagikan
Browcyl Diskon 11 Persen untuk Semua Varian di HUT ke 11 Tahun

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Merayakan HUT ke 11 tahun, Browcyl meluncurkan promo diskon 11 persen bagi pelanggan setia untuk semua varian rasa selama bulan Juli.

Promo tersebut sengaja dihadirkan sebagai hadiah terimakasih kepada pelanggan yang kerap disebut sobat Unti.

Manager Marketing Browcyl, Dede Taufik mengatakan, sejak pertama kalinya Browcyl menjual pastry pisang hingga saat ini, Browcyl telah mempertahankan komitmen untuk menyajikan pastry pisang terbaik dengan cita rasa yang luar biasa.

“Promo diskon 11 persen ini merupakan cara Browcyl untuk mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada kepada Sobat Unti atas dukungan dan kepercayaannya selama bertahun-tahun,” ucap Dede Kamis (6/7).

Dede juga mengucapkan terimakasih kepada semua pelanggan yang telah mendukung Browcyl selama 11 tahun.

“Program khusus ini adalah cara kami untuk merayakan momen istimewa kami dan memberikan apresiasi kepada para pelanggan kami yang telah terus mendukung kami. Kami ingin mengajak semua orang merayakan ulang tahun kami dengan Browcyl Pastry Pisang yang lezat ini.” tukasnya.

Perayaan ulang tahun ke-11 Browcyl dan promo diskon 11 persen merupakan bukti nyata komitmen Browcyl dalam memberikan pengalaman kuliner yang luar biasa kepada Sobat Unti.

“Melalui inovasi terus-menerus dan dedikasi memberikan kenikmatan tiada tara, Browcyl berharap dapat terus memanjakan Sobat Unti dan menciptakan kenangan manis yang tak terlupakan,” ungkapnya.

Untuk menikmati diskon sebesar 11 persen ini, Sobat Unti bisa datang langsung berbelanja di outlet Browcyl yang tersebar di kota Makassar. (Hikmah/B)

  • Bagikan