Kunjungan KKN, Plt Rektor UMI Silaturahmi ke Pemkab Soppeng

  • Bagikan
Plt Rektor UMI dan Wabup Soppeng Foto Bersama

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Plt Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Hanafi Ashad melaksanakan kunjungan silaturahmi Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Angkatan 71 TA. 2022-2023 di Aula Gabungan Dinas Kantor Bupati Soppeng, Selasa (11/7).

Dalam kunjungan tersebut Plt Rektor UMI didampingi Ketua Pengawas YW UMI dan jajaran pengurus YW UMI, Wakil Rektor III UMI, Wakil Rektor IV UMI dan sejumlah Civitas Akademika UMI.

Rombongan UMI disambut langsung oleh Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide didampingi para Camat dan Kepala Desa seKabupaten Soppeng beserta 13 Dosen Supervisi dan 333 mahasiswa KKN UMI yang tersebar pada 26 Desa di Kab. Soppeng.

Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide dalam sambutannya memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Plt Rektor UMI bersama rombongan UMI atas kehadirannya di Kabupaten Soppeng dalam rangka Kunjungan Silaturrahmi Mahasiswa KKN UMI.

“Kami memohon kepada Bapak Rektor UMI melalui Ketua LPKM UMI sebelum penempatan, agar mahasiswa KKN UMI semuanya dengan jumlah 333 orang ditempatkan di Kabupaten Soppeng,” jelas Lutfi Halide.

  • Bagikan