Dirlantas Polda Sulsel Lepas Kontingen Bola Voli Kapolri Cup 2023 di Bali

  • Bagikan
Upacara Pelepasan Atlet Voli

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Sebanyak 39 atlit Bola Voli dan pelatih serta tenaga medis, dilepas oleh Ketua Harian PBVSI Pengprov Sulsel, Dirlantas Polda Sulsel,.Kombes Pol. Dr. I Made Agus Satya SIK, M. Hum, Rabu (2/8) di Lapangan GOR Bosowa Makassar.

Ketua Harian PBVSI Pengprov Sulsel menjelaskan, Tim Bola Voli Polda Sulsel diberangkatkan pada pertandingan Kapolri Cup 2023 babak I (zona 8) yang akan dilaksanakan di GOR Debes Tabanan, Bali.

“Tim akan berangkat menuju Bali pada Kamis pagi 3 Agustus 2023 sekitar Pukil.05.30 Wita menggunakan maskapai penerbangan dan akan berlaga di sana dan berharap memberikan yang terbaik saat bertanding,” ucap Dirlantas Polda Sulsel.

Agus Satya menambahkan, kita berharap tim dalam laga tersebut mengedepankan sportifitas dan untuk bisa meraih kemenangan pastinya membutuhkan perjuangan yang besar.

“Keikutsertaan Tim Voli Polda Sulsel dalam kejuaraan bola voli Kapolri Cup tahun 2023 ini adalah sebuah prestasi luar biasa yang membanggakan dan hal ini adalah bukti nyata komitmen kita untuk terus mengembangkan dan mendukung perkembangan olahraga voli di Sulsel,” kata Kombes Pol Dr. I Made Agus Satya, SIK, M. Hum.

Tim Bola Voli Polda Sulsel dipimpin Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Dr,.Masaluddin SIP, SH, MH.

Diketahui, Kontingen Bola Voli Kapolri Cup Polda Sulsel, terdiri dari Atlet (14 Putra & 14 Putri), Pelatih (3 Putra & 3 Putri), Wasit pendamping (1), Penasihat Teknis (1 Putra & 1 Putri), Tim Medis (1 Putra & 1 Putri). (*)

  • Bagikan