Butik Madinah Syar’i Premium El.eS Hadir Perdana di Makassar

  • Bagikan
Owner Butik El.eS, Hasni Ihsan Perlihatkan Butik Terbarunya

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Makassar kehadiran butik koleksi Lina Sukijo dengan brand Exclusive Boutique El.eS. Butik berlokasi di Jalan Pengayoman memiliki konsep syar’i dimana menjadi yang pertama di Sulawesi Selatan. Meski konsep butik muslimah namun juga menghadirkan kemeja-kemeja untuk pria.

Owner butik El.eS, Hasni Ihsan menjelaskan kehadiran El.eS untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tidak hanya untuk fashion sehari-hari tetapi juga bisa digunakan saat umrah.

“Ini butik pertama di Sulawesi, sebelumnya ada di Batam dan pabriknya ada di Bandung,” ucap Hasni, Senin (7/8).

Selain gamis dan khimar, kata dia, El.eS juga menghadirkan penunjang penampilan lainnya seperti aksesoris, sepatu, sendal, tas dan topi.

“Ciri khasnya El.eS ini kami memakai swarovski asli dan dari segi desainnya juga punya ciri khas sendiri terutama untuk printingnya yang lebih bagus. Yang best seller ada basic abaya untuk umrah umrah,” ujarnya.

Untuk harga, Hasni mengungkapkan butiknya menghadirkan harga eksklusif sesuai dengan busana yang juga eksklusif.

“Harganya standar mulai Rp1 juta sampai Rp10 juta ada. El.eS tidak pernah mengadakan diskon karena brandnya memang ekslusif,” sebutnya.

“Namun di acara grand opening ini akan ada gift away, door prize dan hadiah untuk pengunjung yang melakukan transaksi terbanyak,” tambahnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan