Kakanwil Kemenkumham Sulsel Sambut Kunjungan Kepala BNNP, Komitmen Terus Berkolaborasi

  • Bagikan
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Sambut Kunjungan Kepala BNNP

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak menerima kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel, Guruh Ahmad Fadiyanto di Ruang Kerjanya.

Kedatangan Kepala BNNP Sulsel ini guna membangun sinergitas dan membahas isu-isu strategis dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Kakanwil Liberti Sitinjak menyambut baik kunjungan ini dan menyampaikan bahwa tugas dan fungsi BNN sangat berkorelasi dengan Kemenkumham dan menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan, terutama dalam pencegahan peredaran narkoba di lingkungan Lapas dan Rutan.

“Kunjungan ini sebagai upaya meningkatkan koordinasi dan sinergitas untuk terus bersama-sama dan masif mempertahankan kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik,” ujar Liberti.

Sementara itu, Kepala BNNP Sulsel, Guruh Ahmad Fadiyanto mengataman bahwa kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan berkolaborasi dengan Instansi terkait di wilayah Sulsel serta mempertahankan dan meningkatkan sinergitas bersama Kumham Sulsel dalam pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika baik itu di dalam rutan maupun di Lapas.

“Kunjungan saya kali ini adalah kunjungan perdana selama menjabat di Sulsel beberapa hari yang lalu. Untuk itu, saya meminta dukungan dari instansi terkait khususnya di Kemenkumham Sulsel untuk saling bekerjasama dalam melaksanakan tugas dan fungsi Kemenkumham dan BNNP di Sulsel,” Ungkap Guruh.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadivmin Indah Rahayuningsih, Kadiv Keimigrasian Jaya Saputra, Kadiv Yankumham Hernadi dan Plt.Kordinator Rehabilitasi BNNP Sulsel Bambang Wahyudin. (Hikmah/B)

  • Bagikan