Resmikan Posko Pemenangan di Jeneponto, Rudianto Lallo Didoakan Duduk di DPR RI

  • Bagikan
Rudianto Lallo Beri sambutan Peresmian Posko di Jeneponto

JENEPONTO, BACAPESAN.COM – Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo menggelar syukuran atas memasuki rumah baru yang dirangkaikan dengan silaturahmi masyarakat Kabupaten Jeneponto, di Kampung Mannuruki, Tamalatea, Minggu (20/8/2023).

Kehadiran orang nomor satu di DPRD Makassar yang juga merupakan Calon Legislatif DPR RI dari Dapil Sulsel I yang meliputi, Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar itu mendapat sambutan hangat dari warga.

Ribuan masyarakat Kabupaten Jeneponto yang hadir di acara syukuran dan silaturahmi kompak mendoakan politisi dengan tagline “Anak Rakyat” agar di Februari 2024 dapat tembus ke Senayan (DPR RI) sebagai wakil dari masyarakat Jeneponto.

Tidak hanya itu, para pengurus dan caleg Partai NasDem se-Kabupaten Jeneponto juga turut hadir dan memberikan dukungan kepada Ketua Bappilu NasDem Sulsel itu agar dimudahkan langkahnya menuju Senayan.

“Semoga di 2024, Jeneponto punya perwakilan di pusat, Pak Rudianto Lallo adalah putra Turatea yang mewakili kita nantinya,” kata Ahmad salah satu tokoh masyarakat Turatea.

  • Bagikan