Beli Tiket F8 di Kalla Friends, Bisa Bawa Pulang Motor Listrik Tipe Terbaru

  • Bagikan
Chief Corporate Secretary, Legal and Marketing Officer Kalla, Subhan Djaya Mappaturung dan Dirut F8 Makassar Sofyan Setiawan Foto Bersama

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Salah satu perusaan yang setia mendukung event Makassar Internasional Eight Festival and Forum atau F8 Makassar, Kalla Group tahun ini melibatkan Kalla Friends pada event yang akan dihelat di Pantai Losari.

Menurut Chief Corporate Secretary, Legal and Marketing Officer Kalla, Subhan Djaya Mappaturung, keterlibatan Kalla Friends dikali pertamanya ini dalam hal tiketing partner dan grand prize support.

“Kami menjadi bagian dari event pemerintah kota ini dan sangat mendukung kegiatan apalagi yang terlibat industri kreatif utamanya UMKM. Kami sangat peduli perkembangan, saya kira ini hal yang sangat baik,” ucap Subhan dalam jumpa persnya di Lobby Wisma Kalla, Selasa (22/8).

“Kalla Friends selama ini hanya dikenal sebagai aplikasi internal Kalla namun saat ini kami percaya diri untuk dipakaikan ke seluruh pihak. Saat ini Kalla Friends sudah bisa menjadi pilihan,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Festival Delapan Indonesia, Sofyan Setiawan menyambut baik dukungan penuh dari Kalla Group lewat keterlibatan Kalla Friends.

“Tahun lalu Kalla Group hadir dengan seluruh unit bisnisnya. Namun tahun ini hadir berbeda yakni lewat jalur digital. Ini menjadi cukup tepat untuk menjadi satu kesatuan strategi. Kami berharap kolaborasi ini tidak berhenti dan banyak hal lagi ke depan. Ke depan kita mulai pengembangan sehingga hasilnya bisa lebih baik ke depan. Apalagi branding kuliner Makassar kota makan enak,” jelasnya.

Customer Experience Department Head KALLA, Nadya Tyagita mengungkapkan, selama satu minggu pembelian tiket lewat Kalla Friends dibuka, total sudah ada ribuan pembeli. “Sudah di buka selama satu minggu dan saat ini penjualan sudah 1500an tiket,” ucapnya.

Guna meningkatkan pembelian tiket di Kalla Friends, pihaknya menghadirkan undian berhadiah motor listrik United E- Motor Makassar dengan tipe terbaru MX 1200. (Hikmah/B)

  • Bagikan