Deputi Litbang Bersama Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid Terima Rombongan BKKBN di Kantor Bupati Pinrang, Selasa (22/8)

PINRANG, BACAPESAN.COM – Deputi Pelatihan, Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Prof M Rizal Manua Damanik berkesempatan bertemu Bupati Pinrang Irwan Hamid di ruang kerjanya, Selasa (22/8).

Pada kesempatan ini, Rizal didampingi Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel yang baru Shodiqin yang turut hadir untuk bersilaturahmi dan perkenalan diri untuk keberlangsungan program BKKBN di Kabupaten Pinrang.

Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan program BKKBN yang dilaksanakan di Kabupaten Pinrang tentunya diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. Seperti program penanganan stunting.

“Program misalnya penanganan stunting entu saja perlu untuk terus ditingkatkan karena hal ini berkaitan dengan pembentukan masyarakat sehat yang berdampak pada peningkatan kualitas Sumber daya manusia Kabupaten Pinrang,” jelas Irwan Hamid, Rabu (23/8).

Bupati Irwan tak lupa meminta bimbingan dan arahan yang dilakukan secara simultan oleh BKKBN dalam pembentukan keluarga berkualitas bagi masyarakat kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan pada kesempatan ini didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra A Muh Taufiq dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ramli. (*)

  • Bagikan