SD Inpres Karema Juara Manakarra Taekwondo Festival 2023

  • Bagikan
Siswa SD Inpres Karema Juara Manakarra Taekwondo Festival 2023

MAMUJU, BACAPESAN.COM – Tim Taekwondo SD Inpres Karema akhirnya keluar sebagai pemenang dalam laga pertandingan kejuaraan Manakarra Taekwondo Festival 2023.

Diketahui, kejuaraan ini telah mempertandingkan sebanyak 126 peserta atlet dari 18 kontingen yang terbagi dalam TK, SD, SMP, SMA tingkat se-Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat yang berlangsung mulai 9-10 September 2023 di Gedung Aula Kantor Kemenag Sulbar.

Pelatih Tim Taekwondo SD Inpres Karema Muh Fajrin mengatakan, pihaknya sangat bangga kepada peserta didik SD Inpres Karema atas prestasi yang telah diraihnya.

Ia juga memberikan ucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah Wahidah yang telah memberikan ruang untuk membuka Taekwondo di SD Inpres Karema.

“Alhamdulillah, anak–anak berhasil mempersembahkan prestasi, dan ini sangat membanggakan, karena adik-adik bisa menyabet Sebelas medali emas, Dua perak dan Enam perunggu, sekaligus menjadi juara 1 Umum pada ajang Kejuaraan Festival Manakarra Taekwondo 2023 antar pelajar se-kabupaten Mamuju,” ungkapnya, Senin (11/9).

Menurutnya, dengan keberhasilan ini akan menjadi support bagi siswa-siswi SD Inpres Karema lainnya untuk terus mengukir prestasi.

“Saya berharap kepada seluruh siswa-siswi di SD Inpres Karema yang telah berprestasi agar terus meningkatkan semangatnya, dan ini jadikan suatu pengalaman, serta bisa memotivasi kepada seluruh siswa -siswi untuk bisa ikut bergabung dalam Team Taekwondo SD Inpres Karema,” tukasnya. (Sudirman/A)

  • Bagikan