Peringati Hari Lalu Lintas, Satlantas Polres Tator Bagikan Air Bersih

  • Bagikan
Suasana Pembagian Air Bersih di Tator

TATOR, BACAPESAN.COM – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tana Toraja (Tator) bagikan air bersih ke masyarakat. Itu, dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas. Sasarannya, warga terdampak kemarau.

Kasatlantas Polres Tator, Iptu Awaludin Kadir mengatakan agenda ini juga bagian dari rangkaian operasi Zebra Pallawa, maka jajaran sat lantas Polres Tator berbagi kasih dengan warga yang membutuhkan termasuk berbagi air bersih.

“Hari ini kami dari jajaran satlantas Polres Tator gelar bansos dalam rangka memperingati hari lalu lintas. Salah satunya dengan membagikan air bersih kepada warga Tondon Mamullu, mengingat saat ini musim kemarau sehingga warga kekurangan air bersih,” beber Awaludin.

Dia menjelaskan, pembagian air bersih ini gratis tidak dipungut biaya. Di mana, Polres Tator bekerjasama dengan PDAM. Total distribusi air bersih itu sebanyak 1200 liter.

“Kita berharap kegiatan ini bisa membantu masyarakat meringankan beban dan juga bisa memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat terutama dalam menghadapi kemarau yang berkepanjangan,” jelasnya. (Cherly/A)

  • Bagikan