Sambut Oktober, Menu Bestseller Hadir di Olympus Restaurant Aston

  • Bagikan
Sate Maranggi

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Menyambut bulan baru, Aston Makassar kembali menghadirkan menu-menu spesial dengan citarasa tradisional di Olympus Restaurant.

Salah satu menu paling bestseller adalah Sate Maranggi yang dibanderol dengan harga Rp55.000 perporsi. Menu ini bisa juga dipesan melalui aplikasi atau website megatix.

“Menu dengan promo Satay Treats ini dapat dipesan melalui megatix ataupun dapat dinikmati di Olympus Resto lantai 1, Aston Makassar,” ungkap F&B Manager Aston Makassar Muh Zubair, Sabtu (30/9).

Menu ini sebelumnya sudah pernah hadir tahun sebelumnya dan menjadi salah satu yang terfavorit hingga manajemen kembali berinisiatif untuk menghadirkan khusus hingga akhir tahun mendatang.

Zubair juga memberikan info tambahan bahwa pihaknya juga memperbaharui menu-menu promo yang dapat dipesan untuk dinikmati dalam kamar dengan tema “Bed Menu”.

“Kami juga mengganti menu promo Bed Menu yang ada di kamar dengan beberapa menu baru dengan harga yang lebih variatif,” jelasnya.

Dia menyebutkan, menu-menu tersebut, yaitu Ayam Goreng Bacem, Mie Celor, Gurame Goreng Sambel Pete dam Barongko Jelly mulai dari harga Rp35.000 hingga Rp65.000 perporsi yang pastinya sudah terjamin dan cocok dengan lidah Indonesia. (Hikmah/B)

  • Bagikan