AS Roma Menang Telak Lawan Servette, Bellotti Brace!!

  • Bagikan
Andrea Belotti Brace, Menangkan AS Roma Lawan Servette 4-0. (Ist)

ROMA, BACAPESAN.COM – AS Roma menang telak melawan Servette 4-0 di matchday kedua Liga Europa. Pertandingan tersebut dihelat Stadion Olimpico, Kamis 5 Oktober 2023 waktu setempat.

Roma menang 4-0 lewat gol Romelu Lukaku, Andrea Belotti (2 gol) atau Brace dan Lorenzo Pellegrini yang kemudian mengalami cedera.

Sang pelatih yang melanjutkan larangannya di tepi lapangan UEFA dan menyaksikan dari tribun Stadio Olimpico menegaskan, timnya bermain sangat buruk.

“Babak pertama sangat buruk, saya tidak menyukainya sama sekali. Saya berada dalam posisi yang sangat baik untuk melihat pertandingan dan sama sekali tidak menyukainya,” kata Mourinho kepada Sky Sport Italia.

“Kami tidak pernah menekan, ada periode di mana kami sangat pasif sehingga kami membiarkan Servette menguasai bola selama satu menit penuh, kami juga tidak ada pergerakan saat menguasai bola,” lanjutnya.

Sang pelatih mengakui ada sedikit perbaikan di paruh kedua yang menghasilkan tiga gol. “Setelah jeda, kami mengubah sikap, tempo, agresi, kami tidak menguasai bola dan terlihat lebih percaya diri. Saya menyukai babak kedua,” ujarnya.

Mou mengatakan dia tidak suka penggunaan Belotti dan Lukaku secara bersamaan, namun hal itu diperlukan ketika Paulo Dybala harus istirahat.

“Saya tidak menyukai apa pun di babak pertama, tapi tentu saja ketika kami bermain dengan dua striker dan tanpa Paulo Dybala, kami kekurangan kreativitas dan ikatan dengan lini tengah, karena keduanya adalah striker murni. Mereka adalah dua pemain yang memiliki kekuatan fisik di dalam kotak penalti, mereka dapat berkombinasi dengan baik dan membantu bek sayap kami mencapai garis pertahanan, namun berbeda bermain dengan atau tanpa Paulo,” jelasnya. (*/fajaronline)

  • Bagikan