Ketua PSI Tator Sebut Kaesang Jadi Kekuatan Baru Partai

  • Bagikan
Ketua PSI Tator, Rianto Turun Nio

TATOR, BACAPESAN.COM – Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tana Toraja (Tator) Rianto Turun Nio menyebut bergabungnya Kaesang menjadi kekuatan baru partai. Harapannya, PSI bisa berbicara banyak di Pemilu 2024 mendatang. Minimal lolos Parlemen Treshold atau ambang batas.

“Bergabungnya Kaesang bukanlah hal aneh karena jauh sebelumnya kami kader sudah meyakini bahwa pak Jokowi dan seluruh keluarganya sangat mencintai PSI. Bahwa keberadaan PSI sampai sekarang ini adalah bentuk dan ciri khas pak Jokowi, yang kita tahu bahwa PSI adalah partai pembeda dengan sistem berbeda pula,” ujar Rianto, Senin (9/10).

Lebih lanjut dikatakan Rianto terkait ditunjuknya bro Kaesang ketua umum partai hal ini menunjukkan keterwakilan generasi muda dalam partai dan kanca perpolitikan di Indonesia dan kader PSI yang menujuk sebagai ketua.

Dibawah kepemimpinan bro Kaesang menjadi harapan baru, kekuatan baru bagi PSI dan bahkan bagi dunia perpolitikan di nusantara saat ini, mau tidak mau suka atau tidak PSI kedepan akan menjadi tumpuan.

“Kami berharap nantinya mampu menjaga uang rakyat dan berjuang bersama demi kepentingan masyarakat. Perlu kita ketahui bahwa sampai saat ini PSI tetap semangat untuk terus berjuang menjaga DNA sebagai partai Anti korupsi dan intoleran,” paparnya.

“Dan harapan saya dengan bergabungnya mas Kaesang PSI akan Menunjukkan kekuatan penuh dipileg 2024 termasuk bisa berdampak positif terhadap perolehan kursi PSI di Toraja,” jelas Rianto. (Cherly/A).

  • Bagikan