Kalla Talks Dorong Generasi Muda Optimalkan Potensi Karir di Dunia Digital

  • Bagikan
Suasana Kalla Talks

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Setelah sukses pada episode pertama Kalla Talks beberapa minggu lalu yang diadakan di kampus Universitas Hasanuddin (21/9). Kini KALLA kembali menggelar Kalla Talks episode kedua di Athirah Kajaolalido 11 Oktober 2023 dan episode ketiga di Kampus Unifa pada 12 Oktober 2023.

Dalam upaya melanjutkan misi KALLA dalam pengembangan sumber daya manusia yang unggul. Kalla Talks kali ini menghadirkan pembicara profesional diantaranya, Subhan Djaya Mappaturung selaku Chief Corp. Secretary, Legal & Marketing Officer KALLA.

Lalu, Arfan Arlanda selaku CEO Jejakin, Zensa Rahman selaku Managing Director Pemimpin.id, Razmal Djamal selaku CICT Division Head KALLA, Indah Karlina selaku Talent Management Dept. Head KALLA, dan Sarifah Hana selaku Content Creator.

Chief Corporate Secretary, Legal, & Marketing Officer KALLA Subhan Djaya Mappaturung menjelaskan bahwa KALLA senantiasa berkontribusi dalam meningkatkan pembangunan, perekonomian, dan pemanfaatan energi terbarukan serta kualitas sumber daya manusia khususnya di wilayah Indonesia Timur untuk menciptakan generasi yang semakin unggul dan inovatif.

“Kita berharap Kalla Talks ini bisa menjadi insight bagi generasi muda untuk mengoptimalkan potensi yang dimiliki sehingga nantinya dapat memiliki karir yang dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dengan mengikuti perkembangan dunia yang semakin digital dan aktif untuk melakukan gerakan perubahan pada lingkungan, namun tidak melupakan identitas bangsa dengan tetap menerapkan nilai-nilai nasionalisme,” ungkapnya.

Membawa semangat aktif bersama dan maju bersama, Kalla Talks menghadirkan topik menarik seperti Career Talks, dimana dalam sesi ini diharapkan dapat memberikan referensi kepada para peserta agar mampu melihat peluang dan mengembangkan potensi yang dimiliki sehingga lebih siap dalam menghadapi dunia kerja.

Kemudian ada Digi Talks yang akan membawa peserta untuk memproyeksikan masa depan yang lebih inovatif khususnya dalam dunia digital sehingga mampu menghadirkan solusi yang efektif dan efisien dari permasalahan yang sering terjadi di kalangan masyarakat.

Selain itu juga ada topik Environment Talks sebagai wujud untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap isu lingkungan yang sangat membutuhkan gerakan perubahan. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini KALLA menghimbau para peserta nantinya bisa membawa tumbler masing-masing untuk dapat mengurangi sampah plastik.

Kalla Talks juga senantiasa menghadirkan topik nasionalisme agar masyarakat khususnya generasi muda tidak melupakan nilai-nilai bangsa yang memiliki dampak sangat besar terhadap kemajuan bersama. Semangat persatuan, bisa membawa generasi kita untuk fokus dalam menciptakan kolaborasi-kolaborasi untuk memajukan negeri ini. (*)

  • Bagikan