Wali Kota Parepare Lepas Peserta Lomba Habibie Fun Run Tahun 2023

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, melepas peserta lomba Habibie Fun Run Tahun 2023 yang digelad di Alun-alun Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Minggu, (15/10/2023).

Sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare dan Forkopimda juga turut hadir pada kegiatan tersebut.

Taufan Pawe dalam arahannya mengatakan bahwa, ‘Fun run’ adalah perlombaan lari yang diadakan untuk bersenang-senang.

Perlombaan itu kata dia, sering diikuti oleh para pelari yang disponsori untuk amal. Fun Run adalah acara yang berkelanjutan untuk kaum muda, para profesional dan publik.

“Habibie Fun Run ini merupakan salah satu sektor yang dikencangkan guna peningkatan ekonomi khususnya UMKM yang ada di Kota berjuluk kota cinta ini,” ucap Taufan.

Taufan mengungkapkan kegiatan Habibie Fun run ini diikuti kurang lebih 500 peserta baik dari masyarakat umum, pelajar, dan mahasiswa baik dari dalam maupun luar daerah.

Hal ini kata dia, sebagai bentuk silaturahim, dan yang terpenting adalah bagaimana memperkenalkan sosok Bapak BJ Habibie yang merupakan sumber inspirasi membangun Kota Parepare.

Dan dari sisi sosial, kata Ketua DPD I Sulsel ini, melalui kegiatan Habibie Fun Run juga dapat mempertebal nilai-nilai kebersamaan, persaudaraan, dan menumbuhkan sikap saling mengerti dan menghargai.

Melalui Habibie Fun Run ini, lanjut Taufan, kiranya dapat semakin memperkuat pula silaturahim, sehingga terwujud kebersamaan sebagai warga negara yang cinta damai.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga Habibie Fun Run Tahun 2023 ini bermanfaat dan semoga Allah SWT memberikan kesehatan, hidayah dan inayah-Nya kepada kita semua,” ungkapnya.
(***)ini, lanjut Taufan, kiranya dapat semakin memperkuat pula silaturahim, sehingga terwujud kebersamaan sebagai warga negara yang cinta damai. “Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga Habibie Fun Run Tahun 2023 ini bermanfaat dan semoga Allah SWT memberikan kesehatan, hidayah dan inayah-Nya kepada kita semua,” ungkapnya. (***)

  • Bagikan