Gelar Deklarasi, SIGAP Pangkep Siap Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

  • Bagikan
SIGAP Pangkep Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Dukungan untuk bakal calon presiden, Ganjar Pranowo terus mengalir, tidak hanya di level nasional namun juga di daerah hingga tingkat kabupaten.

Dukungan untuk Ganjar kali ini datang dari relawan Solidaritas Ganjar Pranowo (SIGAP), yang mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Deklarasi relawan SIGAP yang berisikan puluhan relawan lintas profesi ini berlangsung di Café Maddeka pada Minggu (15/10/2023).

Kordinator relawan SIGAP Kabupaten Pangkep, Fathur Mz mengatakan bahwa deklarasi yang digelar tidak hanya di kabupaten Pangkep saja, melainkan serentak di 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel, dengan Kota Makassar menjadi pusat deklarasi dan dihadiri langsung oleh Walikota Makassar, Danny Pomanto sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah Provinsi Sulsel.

“Deklarasi ini merupakan bentuk dukungan untuk Ganjar for Presiden 2024 mendatang, deklarasi ini tidak hanya disini (Pangkep) tapi serentak di 24 kabupaten dan kota di Sulawesi selatan,”jelas Fathur Mz.

Fathur mengatakan bahwa sosok Ganjar adalah sosok komplit. Sosok yang selama menjadi pejabat yang betul-betul mengabdikan dirinya untuk rakyat, seperti yang selama ini dikatakannya bahwa “TUANKU YA RAKYAT”.

“Beliau (Ganjar) pantas memimpin bangsa ini, karena merupakan sosok komplit, dan pelayan bagi masyarakat,” tambahnya.

Terkait tudingan miring yang menyebut Ganjar Pranowo adalah antek-antek PKI, dibantah Fathur Mz. Dia menegaskan bahwa hal tersebut merupakan fitnah politik dan tuduhan yang tidak berdasar.

“Mana mungkin Ganjar antek PKI, sementara Ganjar Pranowo merupakan bagian dari keluarga besar Nahdatul Ulama (NU), saya rasa tuduhan-tuduhan negatif yang diarahkan kepada beliau merupakan penyesatan,” tutup Fathur Mz.

SIGAP Pangkep berkomitmen akan memaksimalkan segenap potensi yang ada di Kabupaten Pangkep, termasuk menggalang dukungan hingga tingkat desa dan kelurahan secara aktif dan masif.

Terdapat tiga poin dalam deklarasi SIGAP ini, pertama siap menjadi garda terdepan dalam mengawal gerakan pemenangan Ganjar Pranowo sebagai pemimpin nasional yang visioner dan berintegritas.

Tidak hanya itu SIGAP ikut mendukung tegaknya Pancasila dan Pilar Kebangsaan, serta lahirnya kepemimpinan nasional yang mampu membawa NKRI menjadi negeri yang lebih maju dan lebih bermartabat, dan terakhir mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Republik Indonesia dan siap memenangkan Pilpres 2024.(*)

  • Bagikan