Dinas Kominfo Pemkot Parepare Raih Dua Penghargaan KPID Award 2023

  • Bagikan

MAROS, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Hal membanggakan kembali dipersembahkan dua Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) milik Pemerintah Kota Parepare.

Dua LPPL di bawah naungan Dinas Komunikasi dan Informasi Bidang Humas Komunikasi Publik (HKP) telah berhasil mendapatkan penghargaan KPID Award 2023 Sulawesi Selatan, dengan kategori LPPL TV terbaik dan Talkshow Radio terbaik.

Dua penghargaan tersebut diterima langsung Kepala Dinas Kominfo Anwar Amir pada malam puncak penganugerahan KPID Award 2023, yang juga dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Selatan
Dr Bahtiar Baharuddin , Ketua KPID Provinsi Sulawesi Selatan, Irwan Ade Saputra, Bupati Maros, Kepala Dinas Kominfo se Provinsi Sulawesi Selatan, dan Lembaga Penyiaran Se Sulawesi Selatan, yang digelar di Gedung Serbaguna Kabupaten Maros, Rabu malam (18/10/2023).

Atas penghargaan yang dicapai, Kepala Dinas Kominfo Anwar Amir mengungkapkan selamat dan terimakasih kepada Kru Radio dan TV Peduli telah bekerja dengan baik dan antusias sehingga mampu mendapatkan penghargaan ini.

“Alhamdulillah, selamat buat kru radio dan tv serta manajemen yang terus bekerja keras untuk memberikan kerja-kerja terbaiknya. Sekali lagi selamat buat kita semua, ” ucap Anwar Amir mantan Kabag Humas Pemkot Parepare.

Mantan Plt Dinas Perpustakaan ini, juga berharap agar penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi kru untuk terus berkarya lebih baik lagi ke depannya.

“tentunya kami bangga atas prestasi ini. Semoga KPID Award berikutnya kita terus berinovasi menjadi radio terbaik dan tv terbaik. Semua program-program tentunya kita akan memberikan siaran-siaran yang terbaik kita, ” pungkasnya.

Selain Dua penghargaan, juga masuk 3 Nominasi yaitu kategori Lembaga Penyiaran Radio Peduli Perempuan dan Anak terbaik, dalam program Ragam Inspirasi, Nominasi kategori LPPL Radio terbaik dan Nominasi kategori Feature TV terbaik.
(***)

  • Bagikan