Ganjar-Mahfud MD Ajak Anak Muda Indonesia Terlibat Pemenangan Pilpres 2024

  • Bagikan
Ganjar Pranowo-Mahfud MD. (JPNN)

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo mengatakan dirinya dan Bacawapres Mahfud MD mengajak seluruh anak muda di Indonesia untuk ikut terlibat dalam pemenangannya di Pilpres 2024.

Ganjar mengajak para anak muda saat hadir dalam acara deklarasi terbuka Capres & Cawapres TPN Ganjar di Gedung Arsip, Rabu (18/10) malam.

“Saya dan Pak Mahfud melamar anak-anak muda untuk terlibat dalam pemenangan ini, karena itulah masa depan anda,” kata Ganjar.

Ganjar mengatakan beberapa waktu lalu dirinya berkeliling Indonesia dan berjumpa anak muda.

Ganjar mengaku banyak mendapatkan aspirasi dan masukan terkait masa depan bangsa.

Karena itu, dia bersama Mahfud MD ingin melamar anak muda untuk terlibat di dalam bagian pemenenangannya di Pilpres 2024.

“Saya mengajak beberapa anak muda yang lebih dulu ikut terlibat punya kesadaran untuk bisa berkontribusi membangun negara,” ujar Ganjar.

Sementara itu, Mahfud MD mengatakan anak muda akan menjadi salah satu pemilih yang dominan di Pemilu 2024 mendatang.

Karena itu, dia menyebut masa depan Indonesia dalam lima tahun mendatang berada di tangan anak muda.

“Itu berarti lima tahun mendatang akan sangat ditentukan oleh anda-anda semua anak muda,” ungkap Mahfud.

Bagi Mahfud, anak muda jangan hanya sekadar dilihat dari umurnya saja, tetapi juga harus melihat cara pandang serta pemikirannya yang kritis dan memiliki perspektif tersendiri.

“Buat saya anak muda itu bukan hanya diukur dari sisi usianya, tetapi menurut daya pemikirannya, cara pandangnya gayanya dan perspektif di dalam memandang kehidupan,” tandas Mahfud.

Sekadar informasi, dalam acara deklarasi ini turut dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) Arsjad Rasjid, Wakil Ketua TPN GP Tuan Guru Bajang (TGB) M Zainul Majdi.

Wakil Ketua TPN GP Gatot Eddy, Wakil Ketua TPN GP Angela Tanoesoedibjo, Wakil Ketua Koordinator TPN GP, Andika Perkasa. Selanjutnya ada juga Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen PPP Arwani Thomafi. (*/jpnn)

  • Bagikan