Wakil Ketua DPRD Parepare Paparkan Hasil Capaian Realisasi Aspirasi di Temu Konstituen

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Wakil Ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid (TSM), melakukan temu konstituen dengan warga Kecamatan Soreang, Minggu (29/10/2023).

Melalui temu konstituen ini, Tasming Hamid menyampaikan komitmennya maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Provinsi Sulsel untuk mewakili masyarakat. “Mohon doa dan dukungannya, agar bisa memberikan manfaat lebih banyak lagi untuk masyarakat,” ujarnya.

Melalui kesempatan ini juga, Tasming Hamid memaparkan sejumlah aspirasi warga yang sudah terealisasi. Mulai dari perbaikan jalan, penambahan lampu lorong, perbaikan Drainase hingga bantuan bedah rumah.

“Jadi saya sampaikan kepada bapak dan ibu agar tak sungkan untuk mengusulkan aspirasinya karena itulah yang akan menjadi semangat perjuangan kita di DPRD. Pasti akan saya kawal hingga terealisasi,” janjinya.

Sementara itu, Salah seorang warga, Irma, menyambut baik niat TSM untuk maju di DPRD Provinsi Sulsel.

“Karena kami rasakan sekali kepedulian Pak Aji (TSM), di DPRD Parepare saja banyak yang bisa diperbuat untuk warga, apalagi nanti kalau terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Sulse pasti lebih banyak lagi manfaat yang bisa diberikan kepada masyarakat,” ungkapnya.
(***)

  • Bagikan