Fasruddin Rusli Segera Tindaklanjuti Masalah Infrastruktur di Dapil 1 Makassar

  • Bagikan
Fasruddin Rusli dan Warga

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Anggota DPRD Kota Makassar, Fasruddin Rusli mengawali Agenda Reses Pertama masa persidangan pertama tahun sidang 2023/2024 di Jalan Veteran Selatan lorong 2 RT 03 RW 03, Kelurahan Maricayya Baru, Kecamatan Makassar, Senin (30/10).

Pada kesempatan serap aspirasi masyarakat kali ini, Legislator PPP Makassar yang akrab disapa Acil banyak menerima keluhan masyarakat Dapil 1 Makassar (Rappocini, Ujung Pandang dan Makassar), utamanya soal infrastruktur.

Acil mengatakan saat ini warga di Kelurahan Maricayya Baru khususnya di jalan veteran lorong 2 mengeluhkan saluran drainase yang hingga sampai sekarang belum tersambung ke kanal.

“Mereka mengeluhkan masalah tidak tersambungnya drainase langsung ke kanal, karena ada potongan yang terdapat belum dilanjutkan pengerjaannya,” ungkapnya.

Mendengar aspirasi warga tersebut, Acil berjanji akan menindaklanjuti dengan turun bersama unsur pemerintah kota dalam waktu dekat.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini saya akan turun bersama teman-teman kepala bidang di Dinas PU Kota Makassar untuk melihat dan menindaklanjuti,” terangnya.

“Karena di wilayah ini saja hujan sedikit pasti akan banjir, sehingga kami sebagai perwakilan rakyat akan turun langsung melihat kondisi di lapangan,” sambung Acil.

Anggota Komisi C DPRD Makassar ini juga mengungkapkan terkait masalah pembangunan infrastruktur jalan yang belum terealisasi dibeberapa wilayah yang ada di Dapilnya.

“Masalah kedua adalah jalan lingkungan terkhusus di Dapil 1 masih banyak perlu dibenahi dan masih ada yang perlu ditindaklanjuti yang belum tercover paving blok,” katanya.

Makanya, kata Acil, melalui agenda Reses di akhir tahun 2023 ini, ia bersama pemerintah kota Makassar akan berupaya mencarikan solusi terkait persoalan infrastruktur.

“Sehingga kami dalam kesempatan reses ini menerima aspirasi masyarakat untuk kami sampaikan kepada pemerintah kota Makassar guna mencarikan solusi terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan