Hj Rezki Harap Kamtibmas di Lajangiu Tetap Kondusif

  • Bagikan
Anggota DPRD Makassar Hj Rezki

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Anggota DPRD Kota Makassar, Hj Rezki berharap keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kelurahan Lajangiru, tetap dalam keadaan kondusif dan aman.

Begitu juga terkait kebersihan lingkungan dan lorong-lorong yang ada di Kelurahan Lajangiru harus tetap bersih dan nyaman demi kepentingan masyarakat yang bermukim.

Itu disampaikan Rezki saat melaksanakan Reses pertama masa persidangan tahun 2023/2024 di Jalan Sungai Pareman lorong 54, RT 04 RW 03, Kelurahan Lajangiru, Kecamatan Ujung Pandang, Rabu (1/11/2023).

Pada agenda serap aspirasi di titik keempat ini, Rezki turut didampingi Kapolsek Ujung Pandang, Syarifuddin serta unsur Tripika dari Kelurahan Lajangiru.

Rezki berharap pihak aparat keamanan bersama masyarakat harus saling bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.

Apalagi, kata Legislator Fraksi Partai Demokrat ini, sudah memasuki tahun politik menjelang Pemilu 2024 di bulan Februari mendatang.

“Kita meminta kekompakan masyarakat disini agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, supaya wilayah kita bisa terus aman dari hal-hal negatif,” ujarnya.

Selain itu, anggota komisi B DPRD Makassar tersebut juga meminta agar masyarakat senantiasa menjaga kebersihan lingkungan sekitar agar tetap bersih.

“Ini sangat penting karena pemerintah kota sudah mencanangkan program lorong wisata, makanya sebagai warga yang taat harus memelihara lingkungannya,” terang Rezki. (*)

  • Bagikan